Jelang Bertemu Sriwijaya FC , Semen Padang Optimis Menangkan Derby Sumatra !!

Liga Indonesia – Semen Padang Vs Sriwijaya FC Pekan pertama Liga 1 Gojek Traveloka 2017 akan kembali berlanjut dimana sebuah laga Big Match akan tersaji malam nanti antara duo Sumatra yakn Semen Padang yg akan menjamu Sriwijaya FC di stadion Haji Agus Salim, Padang. Laga bertajuk Derby Andalas ini akan tersaji mulai pukul 18.30 WIB live di TV One

Kedua tim yg ingin memulai perjalannya di Liga 1 ini dengan mulus tentunya mentargetkan kemenangan pada laga perdana nanti. Dua tim kandidat juara Sriwijaya FC dan Semen Padang sudah harus bertemu pada laga pembuka ini. Derby Andalas edisi kali ini dipastikan kembali akan berlangsung sengit melihat kedua tim sudah sering saling bentrok.

Dalam 5 bentrokan terakhir Semen Padang memang jauh lebih dominan dibandingkan SFC. 2 kemenangan mampu mereka kemas, dengan rekor tak terkalahkan. Sedangkan Laskar Wongkito belum sekalipun mencicipi kemenangan atas Semen Padang.

Melawan Sriwijaya FC, kemenangan tentu jadi bidikan. Namun, Sriwijaya FC juga punya permainan yang bisa menyulitkan Hamdi Ramdan dan kawan-kawan. Pelatih Sriwijaya FC Osvaldo Lessa memboyong 18 pemain. Mereka tak menyertakan pemain yang cedera seperti Ahmad Maulana, Bio Paulin, dan ichsan Kurniawan.

Sementara dikubu sebrang, sang pelatih Semen Padang Nill Maizar mengatakan timnya sudah cukup persiapan dan siap tempur pada laga perdana nanti.

“Untuk laga perdana ini kami sudah melakukan persiapan 90 persen. Semua pemain sudah siap, tinggal kami mematangkan strategi dan melakukan latihan untuk membugarkan stamina pemain,” ungkap Nilmaizar.

Menyangkut materi pemain. Musim ini kedua tim tak banyak melakukan perubahan. Nama-nama lawas terlihat masih menghuni skuad mereka. Sebut saja nama Vendry Movo, Marcel Sacramento dan Syamsul Bahri di kubu tuan rumah.

Sementara itu di kubu tim tamu, Oswaldo Lessa masih mengandalkan dua Brasil, Beto dan Hilton di lini depan Sriwijaya FC. Laga ini juga akan jadi partai nostalgia dua pemain eks Semen padang yang pindah ke SFC. Yaitu Yu Hyun-koo dan Nur Iskandar

You might also like