Kalah Dari Madura United, Bepe Minta Maaf Pada Pendukung Persija

Newzsport.com – Bambang Pamungkas nampaknya menyadari kekalahan yang di alami Persija Jakarta saat menjamu Madura United dengan skor tipis 0-1 di lanjutan pekan keempat Liga 1 Gojek Traveloka 2017 membuat pendukung Macan Kemayoran. Dan untuk meredam situasi ini Bepe telag mengajukan permintaan maaf pada The Jack Mania.

Seperti di ketahui, Persija Jakarta gagal memanfaatkan momentum saat bermain di kandang sendiri untuk bisa mengalahkan tamunya Madura United dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Patriot pada Kamis (4/5/2017) dan jutru malah tumbang dengan skor 0-1 lewat gol tunggal Peter Odemwingie.

Dan sebagai salah satu pemain senior di kubu Mancan Kemayoran, Bambang Pamungkas dapat memahami kekecewaan The Jack Mania dan sekaligus mengajukan permintaan maaf.

“Persija kalah di kandang dan saya yakin kita semua merasa kurang enak. Jadi saya mewakili teman-teman saya minta maaf kepada The Jakmania karena kami tidak bisa mendapatkan tiga poin,” ujar Bepe usai pertandingan.

Bepe pun mengungkapkan agar semua pihak bisa tenang mengingat kompetisi baru berjalan singkat dan berharap hasil buruk yang di dapat bisa jadi pembelajaran penting bagi Persija untuk memetik hasil yang lebih baik lagi.

“Ini masih awal dan kita baru bermain empat kali. Saya pikir masih ada perjalanan panjang yang masih bisa kita arungi. Jadi kekalahan ini akan jadi cambuk untuk kami melakukan evaluasi diri,” ucap Bepe.

“Saya pikir pertandingan berikutnya kami akan lebih termotivasi untuk berjuang mengambil poin,” tandasnya.

sumber : Bola.net

You might also like