Kalah Di Kandang AS Roma, Allegri Ungkap Juventus Kurang Tajam

Newzsport.com – Seperti di ketahui, meski sempat unggul namun Juventus harus pulang dari kandang AS Roma dengan kekalahan 3-1 dalam pertandingan lanjutan Liga Italia Seri A pekan ke 36 yang berlangsung di stadion Olimpico pada Senin 15 Mei 2017.

Dalam pertandingan ini. Sejatinya Juventus mampu unggul dulu berkat gol Mario Lemina sebelum di samakan De Rossi di babak pertama. Dan usai masuk dari ruang ganti AS Roma berbalik unggul berkat gol El Shaarawy dan Nainggolan.

Dan usai pertandingan berkahir, pelatih Juventus Massimilliano Allegri menjelaskan situasi yang di hadapi skuatnya. Di mana skuatnya di nilai tampil kurang tajam kendati sempat unggul dulu.

“Saya pikir setelah gol kami disamakan kami masih bisa terus melangkah dan menang, tapi kami tak cukup tajam,” ujarnya.

“Saya menyadari dari umpan pertama di babak kedua bahwa kami tertidur. Kami memberikan mereka bola,” sambungnya.

Dengan hasil tersebut, Juventus yang sejatinya hanya butuh hasil imbang saja untuk memastikan gelar juara liga Italia di musim ini terpaksa menundanya.

“Kami harus mengambil satu langkah dalam satu waktu, karena kami belum memenangkan apapun. Kami sudah masuk final Coppa Italia, dan kemudian Crotone, sementara Liga Champions baru sebulan lagi,” tambahnya.

“Kami tahu bahwa satu poin di sini bisa memenangkan scudetto. Kami harus melihat positifnya, yang mana ini akan membuat kami benar-benar fokus pada final,” tandasnya.

You might also like