Varane Kenang Debut Pertamanya Ketika Real Madrid Berjumpa Barcelona

Newzsport.com – Pemain belakang tangguh yang di miliki Real Madrid, Raphael Varane rupanya tak bisa melupakan salah satu moment bersejarah dalam karirnya. Di mana saat itu dirinya memulai debutnya membela Real Madrid dengan langsung melakoni laga El Clasico bertemu Barcelona.

Varane sendiri saat itu di datangkan Real Madrid dari salah satu klub liga Prancis, Le Mans. Meski saat itu Real Madrid masih di tangani Jose Mourinho tak langsung mendapat kepercayaan penuh mengingat di lini belakang sudah da Pepe dan Segio Ramos.

Akan tetapi perlahan dan seiringnya waktu pemain timnas Prancis tersebut mulai jadi salah satu sosok penting di lini belakang Real Madrid.

Dan rupanya Varane mengaku tak bisa melupakan debut pertamanya karena langsung di beri mandat untuk mengawal pergerakan lincah Lionel Messi.

“Semuanya berjalan sempurna. Saya tidak bisa mengimpikan yang lebih baik lagi. Saya merasa hebat. Benar-benar nyaman,” tutur Varane di laman resmi klub.

“Itu adalah laga perdana saya melawan Barcelona di kandang dan saya mencetak gol. Saya bermain cukup bagus. Melawan Messi, saya coba untuk mengantisipasi pergerakannya, karena jika tidak akan sulit untuk menghentikannya.”

Dan terkait masa depannya bersama Real Madrid nampaknya Varane cukup bahagia dan merupakan bagian dari mimpinya yang terwujud dapat bermain untuk Madrid.

“Setiap musim, saya mencoba memulainya seolah itu musim perdana. Saya takkan pernah lelah meraih kemenangan. Saya ingin bermain di Real Madrid untuk waktu yang lama dan keluarga saya senang di sini. Madrid adalah bagian dari mimpi saya.”

You might also like